BIODATA & FAKTA LEE JOON GI / LEE JUN KI | Pemain Drama Two Weeks

annyeong..


balik lagi nih jadi gua mau share boidata dan fakta2 dari artis keren ini nih 
Lee Joon-Gi-p3.jpg
gimana keren kan



gimana ganteng kan? gua jatuh cinta sama dianya telat baaget tau dia itu udah artis ya lumayan sih umurnya. tapi itulah yang buat gua jatuh cinta sama oppa lee joon gi karna walaupun umurnya udah 30tahu lebih tapi tetep terlihat cool dan flower boy banget tau. gegra gua nonton drama "Two Weeks" huuaaa buat gua jatuh cinta nih sama orag, udah feel jadi ayahya dapet banget, terus actionnya keren banegt huuu buat deg-degan. dan kalau udah jadi ayah buat misekmisek nih. laff banget deh sama oppa.
nih dia film yang buat gua jatuh cinta sama nih orang, wlau udah tua tetp buat gua huaaa


oke yang belum tau biodatanya 
  • Lee Joon-Gi lahir pada 17 April 1982 di Busan, Korea Selatan. Keluarga dekatnya terdiri dari orang tua dan satu adik. Sementara tumbuh dewasa, Joon-Gi adalah seorang anak cukup normal yang menikmati olahraga & komputer. Dia pertama kali tertarik pada seni pertunjukan sebagai siswa SMA setelah menonton sebuah drama dari "Hamlet." [1] Lee Joon-Gi awalnya gagal untuk masuk ke perguruan tinggi dan, karena ini, ia pindah ke Seoul dengan hampir tidak ada, tapi mimpi untuk bekerja di bidang hiburan. Untuk beberapa tahun mendatang, Joon-Gi bekerja di berbagai pekerjaan paruh waktu, sebelum mendapatkan penerimaan ke Seoul Institut Seni.
  • Pada tahun 2001, Lee Joon-Gi melakukan debut sebagai model untuk merek fashion Jadi Basic, muncul bersama aktris Hee-seon Kim. [2] Ia akan pergi untuk tampil di banyak CF dan video musik. Joon-Gi terus audisi untuk berbagai peran akting, tapi tidak tidak menemukan kesuksesan. Pada tahun 2004, Joon-Gi mendarat pertama peran substantif aktingnya di drama TV "Star Echo" - co-diproduksi oleh MBC & Fuji TV. Joon-Gi juga akan membuat debut aktingnya di layar lebar pada tahun yang sama. Bersaing bersama 2.000 peserta lainnya, Joon-Gi mendarat peran dalam film Jepang "The Hotel Venus." Selama waktunya bekerja pada set "The Hotel Venus," Lee Joon-Gi menemukan dirinya kurang senang dengan perusahaan manajemen nya & harus bekerja paruh waktu pekerjaan untuk mendukung dirinya. "The Hotel Venus" akan pergi untuk menjadi cukup sukses di Jepang menjual 2,8 juta tiket. Lee Joon-Gi juga akan mulai bekerja pada film Korea pertamanya "Terbang Boys" pada tahun 2004.
  • Satu tahun kemudian, Lee Joon-Gi akan mendarat peran "Gong-gil" dalam film 2005 "The King and the Clown." Film ini merupakan drama sejarah yang tidak biasa berpusat di sekitar hubungan antara dua aktor badut laki-laki - masing memiliki ciri maskulin tradisional dan lainnya (diperankan oleh Lee Joon-Gi) yang memiliki sifat-sifat yang sangat feminin. Mendarat peran Gong-gil, Joon-Gi mengalami empat audisi terpisah. Sementara film "The King and the Clown," Joon-Gi berbicara dengan suara bernada tinggi dan bertindak banci bahkan ketika tidak di depan kamera untuk tinggal di karakter Gong-gil. Film dengan sedikit harapan pada rilis, kemudian akan pergi untuk menjadi film terlaris tertinggi dari waktu, menjual 12,3 juta tiket. Lee Joon-Gi juga muncul secara bersamaan pada layar kecil di drama seri SBS "My Girl," lanjut meningkatkan popularitasnya & membuatnya salah satu aktor paling populer di Asia.
  • Setelah "The King and the Clown," Joon-Gi telah biasanya mengambil peran lebih maskulin untuk menghindari typecasting. Dia membintangi dua serial televisi sukses, "Waktu Antara Anjing Dan Serigala" & "Il Ji-Mae: The Phantom Thief," saat tampil di layar lebar di "Fly, Daddy, Fly," "Virgin Snow" (Jepang kedua film), & box office hit "18 Mei"
  • Pada tahun 2009, Lee Joon-Gi bekerja terutama pada karir musiknya, mengadakan konser penggemar di Korea Selatan, Cina, dan Jepang, sementara merilis beberapa single digital Download. Lee Joon-Gi juga ditunjuk duta pariwisata Korea oleh Organisasi Pariwisata Korea. [3] Dia sekarang ditetapkan untuk membintangi MBC mendatang drama "Hero" November ini.
  • Catatan
  •     Lee Joon-Gi dimulai dua tahun kewajiban wajib militer mulai tanggal 3 Mei 2010. Dia mencoba untuk menunda kebutuhan militer untuk menyelesaikan syuting film "Grand Prix" dan SBS drama seri "Faith", tapi tidak mampu untuk mendapatkan perpanjangan. Karena Lee Joon-Gi putus kedua proyek.
  •     Lee Joon-Gi diberhentikan dari militer pada tanggal 16 Februari 2012.
  •     Lee Joon-Gi akan mengadakan tur fan meeting comeback berjudul "Coming Back" di Jepang. Pertemuan fan akan diselenggarakan pada 16 Maret di Nagoya, 18 Maret di Yokohama dan 19 Maret di Osaka. Selama tur Lee Joon-Gi juga akan mempromosikan lagu dari single baru "Deucer" nya.
  •     Karena penerimaan positif dari single "Deucer," dirilis pada 16 Maret, Lee Joon-Gi akan merilis album 9 lagu berjudul "Deucer" pada tanggal 25 April 2012.
nah itu tadi bio dari oppa lee joon gi
dan sekrang bagian fakta-fakta oppa.. cek this out


Fakta - fakta Lee Jun Ki

  1. Jun Ki tidak berpikir matanya 100% sempurna padahal menurutku matanya tu indah banget,, asli bebas oplas lagi.
  2. Jika dibandingkan dengan beras, jun ki lebih suka makanan cepat saji
  3. Bandingkan dengan karakter panas, Jun Ki bukan starrs sebagai karakter unik
  4. Jun Ki memiliki pemikiran tentang berakting dalam drama karena dia suka bertindak.
  5. Jun Ki pernah berfikir untuk kembali ke masa lalu lhoo
  6. Jun ki tidak keberatan apabila penggemarnya yang umurnya lebih muda darinya menggunakan bahasa santai dengan dia
  7. Jun Ki pernah membayangkan suatu hubungan yang romantic dengan para fansnya
  8.  Jun Ki tidak merasa malu ketika memikirkan kembali waktu2nya yang tidak bahagia
  9. Dibandingkan dengan teman2nya Jun ki lebih menyukai lawan jenis
  10. Ketika diminta untuk berkata jujur tentang penampilannya, Jun Ki tidak senang dengan penampilanny
  11.  Bila melihat di cermin, jun ki bukannya berfikir bahwa dia itu hot,, tp malah berfikir kalau dia pretty alias cantik
  12. Jun Ki percaya pada cinta pada pandangan pertama.
  13. Sebagai seorang aktor, Jun Ki berpikir bahwa keterampilan bertindak adalah yang terpenting
  14. Karakter Jun ki waktu dia masih sekolah tidak sama dengan karakternya di fly daddy fly.
  15. Jun Ki menyumbangkan  20.000.000 untuk keluarga miskin saat Mid Autumn Festival pada tahun 2006
  16. Jun Ki menyumbangkan 70.000.000  untuk Korea Youth Centre pada tahun 2006.
  17. Jun Ki ditempatkan sebagai seorang penyanyi paling berhasil No.1 dengan tingkat dukungan sebesar 33,8%
  18.  Ada saat-saat ketika fans Jun Ki yang tidak memahaminya
  19. Banyak orang menganggap aktor yang sebelumnya dikenal dengan nama Lee Jun-ki ini adalah pelopor trend ‘flower boy’. Perannya sebagai seorang banci penghibur dalam film The King and the Clown membuatnya mendapat banyak penggemar. Lee kemudian terus tampil konsisten dalam image sebagai ‘pretty boy.’
  20. Lee kerap tampil dalam drama-drama penuh laga, sebut saja Iljimae, Arang and the Magistrate, Two Weeks, dan Gunman in Joseon. Istimewanya, Lee hampir selalu memerankan adegan berbahaya tanpa stuntman; itu yang membuat dirinya menjadi aktor laga terkemuka.
  21. Lee sempat mengalami patah hidung ketika beradegan dalam drama terbarunya, Scholar Who Walks the Night. Sebelumnya, hidung mancung pria kelahiran 17 April 1982 ini pernah pula patah karena tanpa sengaja terkena tendangan aktor Han Jung-soo ketika keduanya memerankan adegan perkelahian dalam Arang and the Magistrate.
  22. Lee sebenarnya sempat didapuk untuk memerankan karakter utama Choi Young dalam drama Faith, namun batal karena bentrok dengan jadwal wajib militernya. Sebagai penggantinya, Lee Min-ho diplot memerankan Choi Young.
  23. Sebagai aktor professional, Lee Joon-gi terus melatih kemampuan aktingnya, termasuk adegan ciuman. Dalam acara Healing Camp, Lee mengaku dirinya melatih adegan ciuman ketika ia sedang berada di rumah sendirian. Ia terkadang juga melatih kemampuannya untuk tampil sebagai pribadi jahat.
  24. Bukan cuma aktor, Lee joon-gi juga merupakan penyanyi professional. Ia memiliki sejumlah video musik dari tahun 2003, beberapa album dari tahun 2006, musikal, dan soundtrack. Lee bahkan kerap diundang untuk tampil dalam beberapa acara sebagai penyanyi, bukan aktor.
  25.   Meski dikenal sebagai ‘flower boy’ yang bertampang manis dan imut-imut, Lee sama sekali tidak takut dengan penuaan. Ia bahkan mengaku menyukai kerutan di wajahnya dan tak punya rencana untuk melakukan suntik botox.
  26.   Lee beberapa kali tampil dalam film layar lebar. Pasca The King and the Clown, ia bermain dalam film Fly, Daddy, Fly, May 18, dan Virgin Snow. Ia baru kembali ke layar lebar di tahun 2015 lewat film Begin Again.
  27. Lee pernah bermain bersama aktris cantik Kim Tae-hee dalam film Grand Prix. Namun, jadwal syutingnya bentrok dengan wajib militernya, sehingga ia meminta penundaan. Permohonan Lee ditolak dan ia harus meninggalkan proyek itu. Seusai wamil, ia tampil dalam Arang and the Magistrate  
Nah itu tadi fakta-fakta dari oppa Lee joon gi
dan sekarang kita bakal review foto2nya

















 oke itu tadi revie foto-foto jadulnya dan sekarang kita bakal review foto-foto terbaunya 






gimana makin tua makin ganteng kan? huaaaa

mugkin segitu aja dulu ya kalau ada info terbarunya lagi ntar aku tambahain. thks for read da visiting.

Comments

  1. Mirip sama jangeun suk gak sih tsayy? Hidup mata bibir. Hihihi

    ReplyDelete
  2. mirip ama mantan pacarku wkwkw

    ReplyDelete
  3. Aku baru cari tahu tentang lee jun ki hari ini karna jatuh Cinta sama perannya dia moon lovers. Dann ga nyangka banget kalo dia udah berumur. 1982? Yang bener aja, aku kira dia masih berumur 28 paling maksimal. Ganteng amatt 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama aku juga kepikiran seperti itu, lee joon gi tampan maksimal.. aku juga baru liat profil nya karena paber liat akting di moon lovers

      Delete
    2. Sama, aku juga baru tau sama dia karna moon lover. Habis itu, langsung deh kuserbu drama2 dia sbelumnya. Wkwkwk

      Delete
    3. sama. Aku juga tau dia dari Moon Lovers. Eh setelah dipikir-pikir aku juga pernah nonton drama2 sebelumnya yang dia perankan. Gak nyadar kalo itu Joon Gi. Nanti ada drama terbarunya lagi, sama aktor2 ganteng yang lainnya Lee Jong Suk, Ji chang Wook, Lee Min Ho, Taecyeon, Kai EXO, dll wajib nonton ya,, wkwk :D

      Delete
    4. Iyaa itu kayak cuma mini dramanya joon gi 8 episode aja hehe ..judulnya seven first kisses

      Delete
    5. sama kirain usianya 25an gitu,,asli keren banget karakternya di Moon Lovers,,,endingnya juga asli bikin nyesek :D

      Delete
  4. Umurnya uda 34 tsayyy. Tapi keliatan masih muda aja bahkan lebih muda dari tahun sebelumnya hahaha. Emanh si doi pantes banget kalo meranin drama drama yg ber genre laga kerajaan2 gt. So beauty man but manly hahah

    ReplyDelete
  5. Langsung suka sama dia sejak baper nonton moon lover 😍😍😍😍😍 cool bgt nih orang kece abis wkwk

    ReplyDelete
  6. Kece dari lahir boo.. takdiirr takdiirr πŸ˜„

    ReplyDelete
  7. Kece dari lahir boo.. takdiirr takdiirr πŸ˜„

    ReplyDelete
  8. Penggemar berat Junki dr jaman My Girl, dlu dramanya diputer di tv nasional kita. Habis itu lanjut ke filmnya yg fenomenal bangettttt.. The King and the Clown. Di drama dan film dia sebelumnya perannya dia itu cowok2 cantik yang gimanaaa gtuuu..baru dehhh pas tahun 2007 dia main di drama Time Between Wolf and Dog. Berasa kena panah asmara tepat menghujam jantungku *alaahhh apa coba.haha*. Junki jd agen NIS. Berubah semua image cowok cantiknya jadi cowok buangetttt..pokoknya itu titik balik rasa suka aku ke Junki. Recommended Drama nya dia lah TBWD itu. Setelah itu berturut2 nonton Iljimae,Hero, Arang and Magistrate, Two Weeks, Joseon Gunman, scholar Who Walks at The Night dan yg terakhir Moon Lover's Scarlet Heart Ryeo. Film dia yang juga sempet ngehits banget yg judulnya Virgin Snow. Itu juga bagus.

    ReplyDelete
  9. pertama kenal le jun ki tuh saat liat drama scarlet heart, aktingnya bagus. Dan karakternya bikin jatuh hati. Bikin baper.

    ReplyDelete
  10. klw liat film oppaJg yg lama dimna yaa @rieska ayu bru liat arang, svcholar dg moonlover...

    ReplyDelete
  11. pertama kenal dan jatuh cinta ma akting lee joon ki ya di moon lover scarlet heart..,,,,bikin baper abiz...aktingnya total bangedddzzzz

    ReplyDelete
  12. Satu kata wow....πŸ‘
    Bukan hanya aktingnya yg keren tpi aksi panggungnya gila keren abis.
    wlaupun biasQ bukan dia tpi aku mulai menyukainya😘
    smoga k depan tambah sukses lgi Joon gi oppa.

    ReplyDelete
  13. Baper banget😍😍 sama aktingnya di scarlett heart, recommended banget buat kalian...biarpun baru liat aktingnya aku langsung baper sama joon gi oppa 😘😘 bener" nggak percaya kalo dia udah umur...any pikir dia masih umur 26/27 gitu...Sumpah, karakternya bikin cewe klepek" deh pokoknya...saranghae joon gi oppa 😱😘😍 sukses terus yaa...

    ReplyDelete
  14. Sekilas mirip Yesung. Bener deh br liat oppa ni n ngefans pas moon lovers. Mksh infonya.

    ReplyDelete
  15. Aku jugaaa jatuh hati pas moon lovers langsung ajah q serbu movie n drama nya klepek klepek deh ama oppa ��❤️������ tiap hari liat update instagram ny bikin gilaaaa .. Oppa joong gi sama fans nya so nice bgt ... Kayak cinta bgt sama fans2 .. Jadi klepek2 deh..

    ReplyDelete
  16. meski usia dah 30an lebih,,tapi oppa tetep keren dari berbagai arah ,,hmm really like you lee jun ki :)

    ReplyDelete
  17. Jatuh cinta sama dia waktu di my girl trus byak hal yg sy lewatkan tentang dia.
    Pas nonton moon lovers langsung jatuh cinta lgi.. skrang sibuk cri smua filmx yg terlewatkan.

    ReplyDelete
  18. Gantengnya kelewataaan 😍😍 jatuh cinta sama oppa joon gi dari nonton drama il jimae

    ReplyDelete
  19. Saya suka akting & mata dinginnya bagus banget.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸŒŸπŸŒŸ

    ReplyDelete
  20. Pertama kali lihat di My Girl (2005) dan aku terkena second lead syndrome,,, ikutan nangis pas dia sedih, bikin gak mau nonton drakor bbrp waktu,,, nonton hero (2009) tapi ga ngeh' dia org yg sama, dan terpukau sama perannya sebagai wang so,,, langsung cari2 drama lainnya,,, yaa ampunnn ini yg pernah bikin aku dulu patah hati gegara drama wkwkwk,,, langsung aku download drama2 lainnya, dan cuma lee joon gi yg bikin aku ketagihan nonton dramanya,,, cm lee joon gi actor korea yg aku ikuti dan bikin aku terkena lee joon gi syndrome.
    Aku sampe koleksi drama-drama dan film yg starring lee joon gi

    ReplyDelete

Post a Comment