FAKTA-FAKTA MAMA 2015 | WAJIB BACA ! menarik

 

 
Ada beberapa kejadian unik yang terjadi diperhelatan MAMA 2015 hari rabu kemarin. Mulai dari Seungri "Big Bang' yang duduk dipangkuan Sehun sampai pertemuan Taeyeon dan Baekhyun Exo.




Silahkan baca untuk lebih lengkapnya :

>> Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO yang tak saling sapa

Taeyeon dan Baekhyun adalah sepasang mantan kekasih yang selalu diincar-incar netter tentang hubungan mereka. Di MAMA rabu kemarin, keduanya terlihat canggung. Saat MC mengumumkan Taeyeon sebagai pemenang, dan Taeyeon maju untuk menerima penghargaan, Baekhyun ikut tepuk tangan dan melihat mantan kekasihnya itu tapi Taeyeon sama sekali tidak memberikan reaksi yang sama. Taeyeon tidak melihat kearah Baekhyun EXO. Kasian uri oppa.
SNSD
>> Seungri 'Big Bang' duduk dipangkuan Sehun EXO

Saat tengah menyanyikan lagu hits mereka Bae Bae, Seungri 'Big Bang' tiba-tiba datang dan duduk dipangkuan Sehun EXO. Para member EXO terkejut melihat keisengan Seungri. Awalnya Sehun terkejut dan menutup wajahnya tapi akhirnya dia pasrah bahkan Sehun menyandarkan kepalanya kebahu Seungri.
Member yang lain seperti Chanyeol EXO ikut menyanyi, sedangkan Lay EXO tetap bersikap cool.

Embedded image permalink

Tapi dibalik Kemesraan Seungri dan Sehun EXO, ada juga kejadian menarik lainnya. Saat Seungri tiba-tiba datang kepangkuan Sehun, ternyata Sehun sempat meminta tolong kepada Chanyeol. Sehun menarik narik jas Chanyeol untuk meminta bantuan. Hahahaha :D
Sehun EXO Minta Bantuan Chanyeol Hadapi Seungri Big Bang
>> Krystal f(x) pasang muka judes di MAMA 
Saat tiba di Red Carpet, Krystal f(x) tampak murung dan kurang semangat. Saat MC juga menanyakan "Apakah kau sedang marah atau ada yang terjadi padamu ?" Krystal hanya tersenyum menanggapinya. 
Bahkan saat f(x) menerima penghargaan, Krystal tetap memasang wajah juteknya sedangkan member yang lain Luna dan Amber terlihat senang saat memberikan pidato singkat. 
Lantaran bersikap jutek, banyak netizen yang mengkritik perilaku member f(x) tersebut.
ShareThis Copy and Paste

Comments

Post a Comment