Hal-Hal yang Wajib Diketahui oleh ARMY | BTS - FOR ARMY


annyoenghaseo chingu...
balik lagi nih degan author yang gak jelas ini, ya walau pun lagi-lagi info yang bakal gua sebarin itu hasil kutipan jadi ya maaf aja ya chingu maklum belum ahli jadi author. tapi tentang gua ngutip secara terhormat kok ya tentunya izin dulu "yakaneonni" haha barusan ngomong sama pemilik aslinya hihi.

gua udah terlanjur jatuh cinta nih sama author tetangga sebelah hehe, awalnya gegara hujan nih jadi gini malam ini turun hujan dan gua coba untuk pergi kekamar dan mencoba cari kerjaan yang serulah gua coba buka laptop dan gua coba koneksi internet karna gua memutuskan untuk ngurus blog. setelah gua buka dan ternyta sinyal smartfren hilang lenyap gitu aja xxxx haduhhh gua jadi gegana nih gua coba tunggu tunggu dan tunggu da ternyata hasilnya sama aja huaaaa.

dan gua putuskan untuk buka film kolksi gua cari film yng belum gua tonton dan akhirnya gua nont film two weeks, udh ada yg pernah nont? (gakpentingskipaja) nah gitulah dan akhirnya setelah lama menunggu sinyal yang hilang tadi datang kembali dan gua muali blog gua dan syukurnya pengunjung bertambah banyak gua seneg banget tapi satu hal yang buat gua gak senneg adalah emang banyk yang visiting tapi gak ada respon sama sekali huuaa sedih sedih gimana gitu tapi gak apa-apalah yang penting pengunjungnya bertambah hahaha. etss dan gua cek yng paling banyak dikunjungi adaalah posted tentang MV RUN I NEED YOU dan BUTTERFLY akhirnya aku putuskan untuk buka blog tentangga dan akhirnya gua nemu nih artikel tentang ini. ya menurut gua sih menarik soalnya gua jadi ARMY belum lama ini sih yang eblum lamanya jadi ARMY benerbener ARMY. kalau jadi ARMY dri awal debut udh kenal dikit tapi wktu itu biasa aja sih (curhat ceritanya haha) jadi gitulah kisanya gimana gua bisa ngepost nih artikel semoga cukup menghibur ya

udahlah langsug aja keceritanya...cek this out gueess

Hal-Hal yang Wajib Diketahui oleh ARMY

Kali ini gue mau bahas tentang hal-hal yang harus, wajib, kudu, mesti diketahui sama ARMYdeul. Soalnya, belakangan ini ARMY jadi semakin bertambah. Dan berarti Bangtan makin populer/? hahaha

Banyak banget ARMY baru yang nanya ke gue,
eonni.. ini maksudnya apa ?
emang si jimin kenapa? kok di katain ga punya jams ?
Lah kok jin di panggil eomma sih ?
Kok taehyung bisa jadi alien ?
Chim chim siapa eon ??
Jungkook disebut kookie ? emang makanan ??
de el el 

Gue emang ga terlalu tau banyak hal, mungkin di sini ada yang lebih senior dari gue. Tapi ga salah kan ? gue cuma mau share beberapa hal penting yang gue tau buat para ARMY baru ^^ 

Mungkin sebagian udah ada yang tau. Tapi mungkin ada juga ARMY yang belum tau beberapa hal di bawah ini. Bagi yang udah tau, ya udahh.. ga usah dibaca :p Bagi yang belum tau, yookk cekidot..


1. HUBUNGAN ANTARA JIMIN DAN JAMS


Hasil gambar untuk jams
jams ?????

What?? Jams?? Selai ?!
Pasti itu yang ada di pikiran kalian? wkwkwk. Maksudnya bukan selai !
"Jimin.. You Got No Jams!" itu kata si rapmon ke chim chim di [BANGTAN BOMB] Let's speak English!
Kalian bisa liat di menit ke 1.53 xD Waktu itu mereka lagi dalam perjalanan mau ke L.A trus si jehob ngetes kemampuan bahasa inggris semua member. *udah pasti rapmon yang paling bagus haha*
Hasil gambar untuk jimin got no jams
pencetus lahirnya "YOU GOT NO JAMS"




Bangtan Bomb satu ini udah mengakibatkan dampak yang sangat besar/? Di sinilah awal mula nya YOU GOT NO JAMS berasal dan ARMY juga sering mlesetin english nya member bangtan.


Ini nih beberapa kalimat bahasa inggris member bangtan yang diplesetin sama army gara gara bomb satu ini :
  • Jungkook : I'M GOOD. I'M DONE
  • Jhope : MAI HEARTEUU IS O MAI GAD trus JIMIN IS VERY NO FUN dan juga DIRTY WATER/? *apa ini
  • Jimin : SO GOOD.. yeahhh
  • Rapmon : JIMIN.... YOU GOT NO JAMS.. *ini dia nihh xD
  • V : MAI NEIM IS TAEHYUNG KIM.. ? 
  • Jin : Watsuppp maann.. Handsome ? yeah I think.. me too *ini masih bisa dimaafkan*
  • Suga : My name is suga, im rapper *okay, ini yang terbaik sesudah rapmon*
Oke, balik lagi ke topik utama......
Sebenernya kalimat "you got no jams" itu datang dari kata korea 재미 (jaemi) yang artinya fun. Jaemi dan Jams kedengeran mirip kan ? maka nya si rapmon melesetin "jaemi" jadi "jams" di kalimatnya biar kedengeran lucu gitu/?

Gara2 "jams" ini juga, si jimin sering dikatain "bread without jams" (roti tanpa selai). roti yang dimaksud di sini adalah ABS nya jimin.. kaya gini nih ! hmm..sedap nya, laper gue liat ini ! tapi sayang ga ada jams nya huahahahahahaha !

punya roti tapi ga punya selai ! miris banget lu chim !! xD wakakakaka
 
Di kalimat korea, "you got no jams" sama artinya dengan "너재미없어" (neo jaemi eobseo). Jadi intinya, maksud dari kalimat "jimin.. you got no jams" itu adalah... "JIMIN IS VERY NO FUN". Seolah-olah kita tuh ngatain jimin : 
  • Ahhh.. lu ga asik bener chim!
  • Yaaa elahhh lu ga asik banget jadi orang !
  • Ga lucu tau.. Garing ! kriukk kriuukk
  • Lu orang nya ngebosenin banget chim!
  • Lu orang nya ga asik ! ga lucu ! huuuu
  • Yahhh.. lu ga bisa diajak seneng2
  • Ga bisa ngelawak lu. garing tau ga.. -_-
  • Ahhh.. Payah luu ! gitu aja ga bisaaa 


dari sinilah YOU GOT NO JAMS berasal

Jadi, kalo ada orang yang ngomongin lo "you got no jams" berarti dia bilang lo itu orang nya kaga asik alias ngebosenin + payah !





2. HYUN FAMILY

Hyun family terdiri dari tiga orang idol dari grup yang beda. Hah? kok bisa? Ya bisa lah. soalnya mereka mirip, maka nya dibilang "family".  

Anggota hyun family adalah Daehyun BAP (sebagai ayah), Baekhyun EXO (sebagai ibu), dan Taehyung/V BTS (sebagai anak). trus kemungkinan bakalan nambah nih, si BamBam GOT7 sebagai anak dari hyun family juga.
Hasil gambar untuk baekhyun and taehyung
mirip kannn ??


Hasil gambar untuk baekhyun and taehyung
ini lebih mirip lagi >.<


Hasil gambar untuk baekhyun and taehyung
kembar yak ?


Hasil gambar untuk baekhyun and taehyung
oke, v emang mirip sama emak nya..

Semua berawal dari kejelian mata fans. Yup. mereka menemukan kesamaan/kemiripan antara wajah 3 idol itu. trus ada yang bilang di fancafe bangtan, "daehyun is the father, baekhyun is the mother, taehyung is the kid" Jadi, pencetus pertama hyun family adalah cewe itu hahaha.. keren keren ! xD penemuan besar.

Kenapa disebut Hyun Family ? karena nama mereka hampir mirip. pake hyun semua.. daeHYUN, baekHYUN, taeHYUNg. trus juga keluarga yang terpisah ini/? sering disebut eyeliner family. karena paling sering make eyeliner di grupnya masing-masing.

Hasil gambar untuk baekhyun and taehyung
liat nih, eyeliner para anggota hyun family.

Selain karena nama, wajah, kebiasaan,  mereka hampir mirip, mereka disebut keluarga karena sama2 orang yang paling cerewet di grup. alias ga bisa diem. trus juga sama2 punya rectangle smile. alias senyum berbentuk persegi/? liat nih
Hasil gambar untuk baekhyun and taehyung
paling nggak sedikit mirip persegi kann.. -_-

Hyun Family juga sering disingkat jadi BTD. bukan lagu infinite loh ! BTD = Bae Tae Dae ! tuhh kann.. nama nya mirip lagi. mereka emang ditakdirkan bersama untuk membina rumah tangga hyun wkwk  

Kalian juga perlu tau, Hyun family sering banget diplesetin sama 3 fandom ini. ARMY, EXO-L, BABY.. hahahaha mulai dari cerita tentang eyeliner, sampe cerita tentang "bercerainya" daehyun dan baekhyun gara-gara taeyeon ! wahahahah fans emang kreatif bikin memes ! 

Ini nih, contoh foto dan memes kreatif bikinan para fans seputar Hyun Family : 

Hasil gambar untuk hyun family
eyeliner lover

Hasil gambar untuk hyun family
si taehyung ngadu ke emak nyaa 



Hasil gambar untuk hyun family
anak baru/? si bambam

Hasil gambar untuk hyun family
ini jealous ceritanya..


Hasil gambar untuk hyun family
ini kreatif sumpahhh xD gue aja ngakak !

3 Fandom bersatu dengan adanya hyun family ini. Tepuk tangan dulu deh buat 3 fandom ini ! *prook prookkk prokkk* kreatif banget kan ? ada aja yang dibikin sama fans buat seru seruan. hahahaha..
Hasil gambar untuk baekhyun and taehyung
perpaduan yelyel/? dari 3 fandom !

Foto di atas merupakan perpaduan slogan dari masing-masing grup ! lol oke ini daebak. siapan pun yang bikin, gue kasih 4 jempol !
  • BTS : 2 3 BANG ! TAN !!!!
  • EXO : WE ARE ONE !!!!
  • BAP : BAP, YES SIR !!!

Waktu tampil di MAMA 2014 kemarin, V sama Baekhyun sempat selca bareng xD akhirnyaaa... gue udah nunggu momen ini sejak 1234567891011121314151617181920212223242526 tahun yang laluuu.. !!

ini bukan editan lohh -_- !! nyataaaa

Oke, sekarang kita tinggal nunggu si Daehyun buat selca bareng anak nya. mungkin setelah "bercerai" dari Baekhyun, si ayah ga mau reunian lagi bareng hyun family/? hahaha *apa sih ini
.
.
.

nah itu tadi kutipan dari tetangga sebelah , thks for read and sorry eonni author penulis ini jika memang tidak suka silahkan beri komenan mu.
tinggalkan jejak yang ARMY. please hehe
kunjungi juga 2nd blog
akoreansonglyrics.blogspot.com sipaa tau ada lirik lagu yang lagi kamu cari cek this out now yes. thks

Comments