20 Fakta Lucu Kai EXO Terbaru 2016 | EXO-L WAJIB BACA!

Kim Jongin, lebih dikenal dengan nama panggung Kai, telah menjadi salah satu idol yang cepat naik daun. Bersama kelompoknya, EXO, mereka menaklukkan dunia musik dengan berbagai lagu hit dan album terlaris .
Kai sering tertangkap kamera sedang mengantuk
Kai sering tertangkap kamera sedang mengantuk
   
1. Kai adalah seorang penari yang sangat berbakat. Pada usia muda, ia belajar berbagai genre tarian, termasuk tari balet, jazz, locking dan popping. Kamu tentunya bisa melihat sendiri ketika Kai sedang ngedance saat perform bukan? Dia lebih percaya diri dari lainnya.

2. Tanggal lahir Kai dan D.O. hanya terpaut dua hari. Yaitu 14 Januari dan 12 Januari

3. Dia adalah maknae kedua dikelompok EXO setelah Sehun.

4. Ketika EXO merilis teaser pertama debutnya, penggemar awalnya berpikir bahwa dia adalah adik Taemin SHINee karena kemiripannya yang mencolok.

5. Kai mempunyai 3 anjing lucu yang bernama Monggu, Jjanggu dan Jjangah. Dan Kai menganggap bahwa dia adalah ayah dari ketiga anjing ini. Hihih, lucu yah.


6. Kai merupakan trainee terlama kedua di antara anggota EXO. Dia menjalani trainee selama 5 tahun sementara Suho menghabiskan 7 tahun.

7. Ada sekelompok fans EXO yang memangil Kai dengan panggilan sayang “Nini”

8. Kai sering tertangkap kamera sedang mengantuk. Baekhyun mengungkapkan bahwa Kai tidak melakukan apa-apa untuk melawan kantuk. Sepertinya dia benar-benar bisa tidur di mana saja, bahkan di bandara pun Kai bisa tidur!

9. Dia mengatakan jika lagu EXO favoritnya adalah “First Love,” dari album kedua mereka “EXODUS,” karena ia bernyanyi lebih banyak dalam lagu tersebut.

10. Dia adalah BFF (Best Friend Forever) dengan Ravi VIXX dan Taemin SHINee.


11. Keluarga Kai mempunyai sebuah kafe bernama “Kamong Café” yang dibuka pada tahun 2014 dan terletak di Seoul.

12. Di beberapa kesempatan, misalnya ketika belanja, Kai lebih memilih menggunakan tas kertas karena menurutnya lebih nyaman

13. Kai memimpikan untuk pergi ke Polandia suatu hari nanti karena dia mendengar penari terkenal sering pergi ke sana untuk workshop tari.

14. Dalam sebuah wawancara, Kai mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sakit saat syuting MV kolaborasi Star Wars “Lightsaber.” namun semua itu untuk dedikasi dan profesionalisme dalam menyanyi.

15. Kai memiliki keponakan yang lucu bernama Rahee.

16. Dia mempunyai akun Instagram yang sangat singkat. Dia mebuat akun di bulan Maret dari tahun lalu, namun hanya bertahan beberapa hari saja, dia menggunakannya hanya untuk keperluan rilis “Call Me Baby” dari album kedua mereka “EXODUS.”

17. Kai tampil dalam majalah W Korea edisi Juli tahun lalu, bersama dengan Taemin SHINee dan Krystal f(x).

18. Dia menjadi cover majalah Nylon edisi ulang tahun ke-7. Dan itu juga pemotretan solo pertamanya.

19. Kai mengaku dirinya sebagai fanboy-nya Chanyeol

20. Kai ikut berakting di stills promosi album studio kedua “Pink Tape” milik f(x).

Nah itu tadi fact dari Kai oppa
thnks for read  & visiting , annyoeng ...

Comments