Pokemon Go | Deman Pokemon Go, Review game Pokemon Go - Download Pokemon Go

 APA SIH ITU POKEMON GO?

 Hasil gambar untuk pokemon go
Oke haloo semua
Gua balik lagi nih, jadi di malam yang gabut ini gua lagi pengen berbagi informasi sedikit ke kalian semua
Oke karEna gua gak bisa tidur juga gara-gara seharian ngotak-ngatik blog gua ini baru selesai wah susah ternyata menjadi blogger sejati jiah
Oke langsung aja ya
Deman Pokemon Go 
Pokemon Go adalah sebuah game yang lagi mendunia di tahun ini. game berburu pokemon di dunia nyata melalui ponsel berbasi IOS dan Android ini berhasil menarik perhatian banyak orang.
game Pokemon Go Menurut wikipidia
ya itulah pokoknya
Jadi Pokemon Go ini adalah game
yang lagi tenar di seluruh dunia wahh
Beritanya ada dimana-mana mantap
Semua kalangan main nih game dari orang biasa sampe orang orang yang luar biasa eh hehe
Itu yang gua denger dari tv,dan youtube
Gilak deman pokemon ini dimana-mana
Beranda youtube gua isinya pokemon semua
Nih ya gua kasih tahu beberapa para artis youtube yang nge- review game ini



Menurut apa yang gua tangkep dari review mereka itu,game ini seru banget.
Dan di youtube itu buka cuma lagi tenar reviewnya aja tapi berita berita unikn yang terjadi ketika berburu pokemon pun banyak terjadi
Contoh : seorang lelaki yang berburu pokemon mengeorder gojek dan nyuruh tukang gojek itu bawa dia kemana aja yang ada pokemonnya. Nah ya kan agak kesel giman gitu gojeknya haha ada ada aja
Dan ada juga yang gara-gara berburu pokemon dia nemuin mayat gitu di sungai.
nah kan.
Banyak deh berita-berita yang heboh ngebahas POKEMON GO ini.
Dicoba deh ini game dijamin seru,apalagi buat kamu yang suka jalan-jalan haha kan sekalian jalan-jalan berburu pokemon gitu.
Pasti seru banget, apalagi yang suka traveling lumayan tuh sapa tau kan nemu pokemon hihi.
Dari reviewnya aja seru apalagi main bener kan.
Yang lagi gabut yang lagi gabut yuk mari di download disini.
Ya walau gua sendiri belum downlad sih. Karena hp gua udah penuh jadi gak bisa buat game ini lagi dan gua juga anak rumahan yang ngegabut dikamar aja.
Oke ini tadi sedikit review tentang GAME POKEMON GO | DEMAN POKEMON GO
Terimaksih yang sudah berkunjung dan membaca ini.
Tinggalkan jejak kalian ya.
Bisa juga ikuti hiburan yang aku buat oke. Bye bye

Comments